New Section: Pojokan Geje (PG)

Oke, ini section baru di blog gue. Ceilee.. pake 'gue', gaul amat yak. Menyesuaikan dengan section PG kali ini, jadi pake kata 'gue'.

PG itu singkatan dari 'Pojokan Geje'.
 
Eum, kadang banyak tulisan gue yang rasa-rasanya ketika gue baca ulang, ternyata tidak ada manfaatnya sama sekali bagi keselamatan umat manusia. Hanya bermanfaat buat gue sendiri saat kepengen nostalgia atau berimajinasi.
 
Tulisan-tulisan yang gue anggap geje ini kadang bikin gue ngakak, yah itu fungsi utamanya sih. Maka di section 'PG' inilah semua tulisan geje itu bermuara. Tulisan ringan agak polos gimana gitu.
 
Tolong jangan terlalu dianggap, ceritanya si gue lagi latihan nulis.
Udah, gitu aja.

-Afie

Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Situs Download dan Baca Komik Gratis

Kotoba #2 ほっといて!  (Hottoite!)