Oke, mulai nulis (lagi)!!

“Saya tidak pernah tahu siapa kakek saya, bagaimana kehidupannya. Karena kakek saya tidak pernah meninggalkan apapun tentang hidupnya.” – Iwan, Penulis

“...kita menulis untuk meninggalkan sesuatu untuk cucu kita.” –Kick Andy

Hai!

Wew, udah lama juga ya saya nggak nulis di blog. Maklum, dirinya mengalihkan duniaku *uhukk.
Buat yang belum tahu (nggak penting juga, sih), bulan ini berarti  saya sudah 8 bulan jadi istrinya suamiku *ehh. Maksutnya, saya sudah 8 bulan menikah, dan sudah 8 bulan-an lebih saya tidak menulis di blog, dan menuju hampir 8 bulan juga bagi seseorang yang sedang tumbuh besar di rahim saya. Pasti banyak cerita juga yang ingin saya coretkan di sini. Dari mulai yang geje-geje, sampai yang punya hikmah mengharukan dan meneteskan air mata.
Anyway, I’m coming back!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Situs Download dan Baca Komik Gratis

Kotoba #2 ほっといて!  (Hottoite!)