30 Hari Nge-Blog, yuk!




Semenjak jadi Mahmud Abas (Mamah Muda Anak BAru Satu), ngeblog adalah prioritas terakhir dan bahkan lebih sering tidak saya kerjakan, hehe. Maklum, semua pekerjaan rumah tangga dan bermain bersama si kecil cukup menyita tenaga saya, sehingga kalaupun ada waktu luang, saya lebih memilih meng-charge energi dengan tidur.

Nah, nah. Ceritanya sekarang si cinta sedang ada tugas ke luar pulau selama 2 minggu, dan saya dengan senang hati ‘dititipkan’ pada ibu saya di kampung. Berhubung di rumah ibu, tugas saya hanya bermain dengan si kecil, saya keingetan untuk nulis blog lagi. Cuma itu lho, nggak ada tema sama sekali, dan akhirnya malas ngeblog padahal waktunya ada.

Setelah blogwalking, saya nemu postingan 30 Day Blogging Challenge. WOW! Good Idea! Tema sudah tersedia, saya tinggal menulis. Listnya saya tulis di bawah, beberapa ada yang saya ubah karena kurang cocok dengan saya, hehe.


1.   Introduction
2.   Hobi Saya
3.   Lagu Favorit
4.   Keluargaku
5.   Desaku
6.   Hal-hal yang saya takuti
7.   Andai Aku Jadi (istri) Presiden
8.   Surat Cinta
9.   Kutipan Favorit
10. Tempat yang Ingin Saya Kunjungi
11. Deskripsikan menu makan pagi, makan siang, cemilan, dan makan malam favorit kamu
12. Acara TV kesukaan kamu
13. Seberapa jauh kamu berubah di dalam 2 tahun terakhir ini
14. Diriku di 10 tahun yang akan datang
15. Kekuatan super yang kamu inginkan dan bagaimana kamu akan menggunakannya
16. Cita-cita kamu saat kecil
17. Makan malam dengan 5 orang (yang masih hidup atau udah mati juga boleh) yang kamu inginkan berikut menu makan malamnya
18. 5 cara untuk mencuri hati kamu
19. Buku yang tidak pernah bosan kamu baca
20. Lakukan sebuah hal baru hari ini dan ceritakan di blog
21. Jatuh Cinta
22. Menikah itu…
23. Benda-benda yang kamu koleksi
24. Film favorit kamu
25. 5 jenis binatang yang ingin kamu jadikan piaraan
26. Hal-hal positif dan negatif yang terjadi pada diri kamu di tahun 2016
27. Siapakah orang yang jadi inspirasi kamu dan apa alasannya
28. Sebuah kenangan yang ingin kamu alami sekali lagi
29. Apa alasan kamu ngeblog?
30. (tema rahasia, buat sendiri)

 
Oke, tantangan diterima!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Situs Download dan Baca Komik Gratis

Kotoba #2 ほっといて!  (Hottoite!)