Day #1: Introduction

Saya jadi ingat zaman-zaman kuliah dulu…
(Woi, kenalan woi, bukan malah cerita!)

Iya, zaman kuliah dulu, saya seneng kalau hari pertama ngebimbing mahasiswa baru belajar tahsin Al-Quran. Karena pasti nggak akan belajar dulu, tapi perkenalan dulu, jadi materi belajarnya nggak apa-apa kalau nggak disiapin, haha.

Panitia: “Teh Afi, besok mulai bimbingan baca Quran ya, teteh kebagian jurusan X kelas Y.”
Saya : “Oh iya, siip. Tenang, kenalan doang kan?”
Panitia : (nyengir)

Oke adik-adik, eh, pembaca..maaf kebawa suasana, hihi. Perkenalkan, nama saya Afie. Mm, saya ibu muda beranak satu. Kerjaan saya main pokemon. Seharian full. Pokemon saya namanya Ismail-chu. Lebih seru karena dimainkan tanpa smartphone karena menangkap pokemon ini harus dengan tangan langsung, hehe.

Saya asli dari Cianjur, yang terkenal sama beras pandan wangi dan tauconya. Meskipun saya nggak suka tauco, dan saya juga nggak suka beras pandan wangi… yang belum dimasak. Kalau nanya almamater, saya alumni Bahasa Jepang UPI angkatan 2009. Sempat bekerja sebentar, sekarang full di rumah ngurus si cinta dan si kecil. Kalau mau bawa-bawa SARA, saya Muslim sejak brojol, darah orang sunda 100% mengalir dalam diri saya.

Sementara segitu aja ya, perkenalannya. Hihi, kalau mau tahu lebih lanjut (kalau mau, ya) bisa kunjungi facebook saya atau add line.

Sampai ketemu di postingan berikutnya!

*Postingan ini merupakan seri dari 30 Day Blogging Challenge yang list lengkapnya bisa dilihat di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Situs Download dan Baca Komik Gratis

Kotoba #2 ほっといて!  (Hottoite!)