My Day #1 Tulis=Rekam

Kangen Nulis. 
Nulis itu apa? Makanan? 
Yah, meski bukan makanan, tapi kalau dikonsumsi kadang ada yang enak, pahit, asam, manis, yang hambar juga ada. 

-- 
Intermezzo : 
“Besok ikut Mamah ke Nikahan, ya” 
Aku dengan mantap menjawab, “Ya.” Plus sedikit tambahan, “Makan gretong..hihi” 
Adikku yang lagi sibuk mainin itu HP touchpad-nya langsung ngomel, “Makanan terus,nih..” 
Aku tidak peduli, yang ada di pikiranku waktu itu cuma semoga nanti bertemu sate :D 
-- 

Some people said, that u can’t just say out your dream, write it!!
Some people said, writing is fun! Yeah, but that just happen to all people who love it. Not me. Not yet.  

Aku pernah suka menulis. Sama sukanya seperti sate atau mie goreng. Pinginnya ketemu tiap hari, tapi kadang-kadang nggak ketemu. 

Kenapa sih harus nulis? 

Ketika orang lain bilang biar cerdas, biar bisa memenej, dan bla..bla.. teori lainnya, aku nggak mau kalah dan terbawa arus teori—yang bukan hukum mutlak—dan ini teoriku tentang kenapa harus menulis : 

SUPAYA BISA DIBACA LAGI. 

That’s simple. 

Tanpa bermaksud tidak mensyukuri otak sebagai ciptaan-Nya. Yang di dalam otak terdapat beratus, bahkan bermilyar Terra Gigabyte sebagai hardisk memori kita, sayangnya, aku pelupa. Oke, kenangan pahit memang bagus dilupakan, tapi kenangan manis? Tentang masa kecil bahkan cinta pertama, suatu ketika saat kau sedih dan membaca ulang akan kenangan-kenangan manismu, perasaan sedih itu berganti menjadi perasaan bahagia seperti masa itu. 
 Entah ini bisa dikategorikan sebagai Fiksi atau non-Fiksi, karena sepanjang pengalamanku, Fiksi itu berarti cerita bohong, non-Fiksi berarti segala hal yang memusingkan seperti penjabaran teori fisika serta teman-temanya. Yang jelas, bagiku menulis adalah merekam.*keukeuh 

Aku ingin menulis lagi. 
Keinginan langka ini terjadi setelah blog walking kesana kemari. Betapa sebuah tulisan bisa menginspirasi, memberikan informasi, dan aku ingin jadi salah satu dari para motivator dan infomator ini. Back to, “The best person is who can be useful person to another” (sok sok nge-english, hehe, pembaca harap sabar, karena di belakang punggungku tergantung besar spanduk ‘SEDANG BELAJAR’ :D) yah, intinya : GUE PINGIN DIMANFAATIN*lhoo 

So, buat kalian yang suka Jepang n pingin nanya suatu hal, baik tentang ke-Jepangan atau yang aneh sekalipun, mangga-apel-jeruk, i.Allah saya coba jawab :3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Situs Download dan Baca Komik Gratis

Kotoba #2 ほっといて!  (Hottoite!)