Recaps: Musafir Ma’al Quran—Prolog

Saat zaman-zaman belum jatuh cinta banget dengan Al-Quran, waktu saya sering terkuras habis dengan nonton Drama Korea dan sejenisnya, jika saya ketinggalan satu episode saja, saya langsung searching recaps-nya di internet. Bagi saya, baca recaps suatu drama sama saja dengan menontonnya secara langsung, karena dialog dalam drama tersebut ditulis dengan detail plus disertai gambar (dipikir-pikir sekarang, kok orang yang nulis recaps drama korea ini rajin amat ya :D)

Ketika tekad saya untuk ikut di barisan penghafal Al-Quran sudah bulat, saya putuskan untuk meninggalkan itu semua dan mengganti film, video, yang semuanya berhubungan dengan Al-Quran. Berat memang, tapi kalau mau transaksi dengan Allah jangan tanggung-tanggung, karena kita tidak akan pernah dirugikan.

So, saya ingin berbag recaps dari video-video maupun film yang menurut saya KEREN ABIS karena bisa membuat hati bergetar*tsahh.

Salah satunya video dokumenter perjalanan seorang syaikh hafidz Al-Quran, Fahad al Kandari yang berkeliling ke berbagai negara menemui para hafidz dan penghafal Quran untuk berbagi dengan para penonton keajaiban-keajaiban yang Allah tunjukkan kepada penghafal Al-Quran. Video ini sekaligus guide yang OKE BANGET buat orang-orang yang mau menghafal Al-Quran, karena dalam 30 episodenya dipaparkan apa saja langkah-langkah menghafal Al-Quran.

Dijamin deh, setelah menonton video ini dengan hati terbuka, kita bakal nggak mau nunda-nunda lagi untuk menghafal Al-Quran. Semoga apa yang saya tulis nanti bisa bermanfaat bagi semuanya.
---
Judul Video: Musafir ma’al Quran/Traveler with the Quran/Petualangan bersama Al-Quran
Jumlah Episode: 30 Episode
Waktu Tayang:   Selama bulan Ramadhan tahun 2012
Negara Produksi: Kuwait
Pembawa Acara:  Syeikh Fahad Al-Kandari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

15 Situs Download dan Baca Komik Gratis

Kotoba #2 ほっといて!  (Hottoite!)